Komentar
Arluck Arluck
Arluck Arluck Jam Yang lalu
Wah gawat gawat nanti gmn klo d sel laki2 paling cantik donk kasihan p
Aisyah NisaQueen
Aisyah NisaQueen Jam Yang lalu
Mnding cut ari dan luna g munafik,,
Rusdianim Lingga
Rusdianim Lingga Jam Yang lalu
Terus
MELDA KALBAR
MELDA KALBAR Jam Yang lalu
Ibunya ga ada anknya ambil menurutku sih wajar ya ko jd ribet😁 Kalo ada hutang bilng ja ma putry..tinggal dibyar beres kn kalo suaminya pake BH😂
Neni Anggraeni
Neni Anggraeni Jam Yang lalu
Milen akan jadi bulan2an para napi cowo..
Isa Widyaningsih
Isa Widyaningsih Jam Yang lalu
Kan emng millen mah laki2.. dy juga akui klo dy terlahir sebagai laki2. Hanya saja jiwa nya wanita dy nyaman jdi wanita.. dan dy juga ingin di akhir hytnya dikubur layaknya laki2..
Hendi Setiawan
Hendi Setiawan Jam Yang lalu
dede dah imut ga usah diet jaga kesehatan aja..
Asnah Noee
Asnah Noee Jam Yang lalu
Semoga dede cepat sembuh dr leslar manado
Hillda-dwy Revand_audio
Hillda-dwy Revand_audio Jam Yang lalu
Klu diambil semua kasihan ank nya yg sm teddy.sule kan dah kaya
Mistery Code
Mistery Code Jam Yang lalu
SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan idpost.info/clone/video/ntyn08aJw6fQs9I TONTON SAMPAI HBS Y
Mimih Yati
Mimih Yati Jam Yang lalu
Dede lesti semoga cepet sembuh ya, dan harus ingat jaga pola makan dan waktu untuk istirahat, semangat ya
Krista Kurun
Krista Kurun Jam Yang lalu
Memang laki2 aneh
Ani Parpar
Ani Parpar Jam Yang lalu
Di sel laki dong, kan laki. Katanya barangnya masih laki.
Luna Agus
Luna Agus Jam Yang lalu
pinter bang billy menanggapinya..biarkan orang berkata apa yg penting kalian berdua yg tahu
Dina Lena
Dina Lena Jam Yang lalu
Memalukan
Sari Saris
Sari Saris Jam Yang lalu
Harta itu berat tanggung jawabnya apa lagi wafissn bin miliknya, lebih baik hidup sederhana dan hasil jerih payah sendiri baru itu maanfaat
prima dodo
prima dodo Jam Yang lalu
Alhamdulilah semoga setelah bebas nanti bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi millen# jari telunjuk milen ada cincin tasbih digital ...perbanyak zikir dan sholawat
Suhaenah Suhaenah
Suhaenah Suhaenah Jam Yang lalu
sing enggal damang nya dede,ulah seueur teuing nuang haseum sareng lada,muntiasa setiap tilu jam sakali nuang sangu,ulah sampe angin lebet heula,emut nya para fans ngantosan dede tampil deui,utmana abdi,mun teu aya dede kirang seru.....👍
Fillio Mubarack Fadly
Fillio Mubarack Fadly Jam Yang lalu
Sokk ToooY nih pakarrr satuu,,,, 👎
Sari Saris
Sari Saris Jam Yang lalu
Si Tedi audubilah istigpaaar??
rakaw 01
rakaw 01 Jam Yang lalu
Sabar aja bang billy
Inoy We
Inoy We Jam Yang lalu
Naonsi tedy siateh ngurusan w harta gono gini,maneh emang geus mere naon selama kawin sma almh bu lina??
Arumi Yumi
Arumi Yumi Jam Yang lalu
Keluar dari sel kembali ke kodratnya... Aamiin...
Mey Yuarta
Mey Yuarta Jam Yang lalu
Berita nya gisel tenggelam deh nih
Rana Rani
Rana Rani Jam Yang lalu
Gimana menilai pakar ekspresi😁😁😁😁😁 Dia tenang Karena dalam keadaan minum. Mirasnya saja udah terminum 1/2botol masa orang mabuk jg Di nilai ekspresi bahahahahaha aneh juga.
Yuni Rambu
Yuni Rambu Jam Yang lalu
Sabar dan itu lah HIDUP Milen, kadang HIDUP itu misteri , kadang SEPERTI rôda..... y’a Semangat dan TETAP sabar ,....
Andiy RoLLaZh
Andiy RoLLaZh Jam Yang lalu
milen sayres🤭🤭🤭 masuk bui syantik, keluarnya maco dan bewokan🤭🤭🤣
Idah Kholidah
Idah Kholidah Jam Yang lalu
Semoga lesti cepet sembuh
Eva Maria
Eva Maria Jam Yang lalu
Kasus gissel nyungep
Rana Rani
Rana Rani Jam Yang lalu
Ketemu lucinta luna dong. Biasanya sering serumah Sama LL skrg akan se bui
Rana Rani
Rana Rani Jam Yang lalu
Halah Kebanyakan artis gitu ya eh selebgram dia ya.... Nangis2 ketika ditangkap ketika senang berlebihan😁 Ada susah Dibalik kesenangan. Yaaahhh yg tabah saja deh. Kasian klrga nya apalgi milen sekamar Sama cowok pula. Tapi memang milen dandan cewek dia Sbnrnya nyari pasangan cowok🤣 wajar jg sekamar Sama cowok😆
Nana Nurjanah09
Nana Nurjanah09 Jam Yang lalu
padahal dia ganteng loh jadi laki tolen
Luna Agus
Luna Agus Jam Yang lalu
Alhmdulilah....sudah di beri rizqi yg berlimpah. karir sudah baikmasih kurang bersyukur....smoga ini menjadi teguran...buat milllen
Sainal Conk
Sainal Conk Jam Yang lalu
Milen gk nangis karena menyesal. .tapi nangis krena ketangkep
rakaw 01
rakaw 01 Jam Yang lalu
Bismilah.sabar aj bang Billy Amanda manopo.menghadpi heter.bisslah aja smga HTI kita sllalu tenang menghpi nya.
rakaw 01
rakaw 01 Jam Yang lalu
Sya udh pens bang billy udh lama.sya pens bang billy.bisslh aja bang.bisslh smga sllu sbar menghdi semua ny.
siti wati
siti wati Jam Yang lalu
nusul lucinta luna
Irwan Santoso
Irwan Santoso Jam Yang lalu
bukan artis bukan selebriti..ngerusuhi TV n yutub aja bgsd
nuriya nuri
nuriya nuri Jam Yang lalu
Alhamdulillah... Udah trlalu banyak dia mmpermalukan ashanty akhir nya kena ajab juva
jani wati 00
jani wati 00 Jam Yang lalu
Anak tdk bs dibaggakan orang tua ya pantes lah..satu sel ms fatah
Andha Razta
Andha Razta Jam Yang lalu
Udah jelas dari berita ini si arya saloka banyak sekali di untungkan .. kasihan si amanda yg disudutkan dan bang billy yg bikin klarifikasi ..
isat put
isat put 2 jam yang lalu
Yaudah kalo memang ada pelakunya tangkap aja. Trus orng yg di video itu di tunjukkan ke publik biar nggk seuzon🤣🤣
ana diana
ana diana 2 jam yang lalu
ya Allah milen semoga ni menjdi teguran buat u,semoga kedepanya bisa menjdi lebih baik....
Murni Santoso
Murni Santoso 2 jam yang lalu
Bunda ashanty malu 2x, tapi semoga ahis ketangkep kembali ke kodrat lelaki nya, dan semoga jadi pelajaran. Kalo bikin salah yg malu bukan sendiri, keluarga inti doang, tapi kesemuanya. Jangam nangis ah cowo kan kuat.
Dwi amalia Putri
Dwi amalia Putri 2 jam yang lalu
Laki laki harusss kuaaaaat😘
Enneng Minie
Enneng Minie 2 jam yang lalu
Kalo waktu sama Sule teh Lina ga mungkin kayanya punya utang... Itu utang pasti waktu sama Tedy, ya bayar dong itu kan tanggungjawab dia bukan teh Lina apalagi teh putri
sakiyah Harahap
sakiyah Harahap 2 jam yang lalu
Ya kasian juga semoga jadi pelajaran lh buat dia
ulfa mariatul
ulfa mariatul 2 jam yang lalu
Milen kalau gak make up cowok banget
Yogii Subagja
Yogii Subagja 2 jam yang lalu
Arateul ngdenge na ge .. ges puguh harta aww na .. duhh tedy tedy
Bismi Llahh
Bismi Llahh 2 jam yang lalu
Kasian
itss. azzam
itss. azzam 2 jam yang lalu
Kasian klu d masuk kn d sel laki2,,ap lg klu ad temn satu kamar ny'pas lg makek'trs sangek'habis lh dia,'dia kn punya te2k,,cantik pulak,,mudh2n dengn kjadian in,mnjadi kn dia sadar akn kodrat ny,,😢😢
amiriski radiman
amiriski radiman 2 jam yang lalu
Y iya lah kan dia setatus nya laki laki ,kalo luncinta Luna lah msk bui cwe Krn dia SDH JD perempuan ,, siapa tau ini bs buat perubahan , semoga milen kembali kekodrattnya
ulfa mariatul
ulfa mariatul 2 jam yang lalu
Yo mesti lah di sel pria kan dia ada tititnya juga ada gunungnya 🤣🤣🤣
Chesta Nez
Chesta Nez 2 jam yang lalu
Kasus narkoba aja artis langsung deh cpt di garap nya giliran kasus si G kasus asusila berbelit belit nya minta ampun pdhl dia juga udh merugi kan banyak anak2 yg blm dewasa...tolong lah pak polisi jgn cuma cpt usut kasus narkoba tp cpt juga lah urus mslh video asusila itu jg kan berbahaya untuk anak2 kami...
Vivie Yuliani
Vivie Yuliani 2 jam yang lalu
Alhmdllah. Putri emang sangat bertangung jawab buat adik ".. Itu kn harta anak anaknya th lina. Bukan buat s pembinor...dasar laki ga tau malu
Laran Vina
Laran Vina 2 jam yang lalu
Aduh..kasianx...ponakan Ashanty..
Susie Bong
Susie Bong 2 jam yang lalu
Millen sudahh slh Gaul nii...
Ndes Desti
Ndes Desti 2 jam yang lalu
Kaga paham knpa dia d masukin sel laki
Cicih Purwetin
Cicih Purwetin 2 jam yang lalu
Semoga Neng Lesti cepet sembuh , dan segera d lamar , oleh bang billar menuju pernikahan Aamiin 🤲
Andrian Drian
Andrian Drian 2 jam yang lalu
Saya mah kasian sama almarhum papahnyah ,dia udh jd perempuan ,trus PK narkoba ,duhhh Gusti kasian sekali ibunyah yg msh hidup menanggung malu atas kelakuan milen
Ranti Nurhamidah
Ranti Nurhamidah 2 jam yang lalu
Semangat terus ka Millen jadiin pelajaran aja ka ❤️
Mitha Aprilia
Mitha Aprilia 2 jam yang lalu
Kasihan org tuanya Gara2 kelakuan Dy..jadi ank laki2 yg seharusnya mengayomi kluarga panutan adik2 nya mlh kena mslh kyak gini
Andiy RoLLaZh
Andiy RoLLaZh Jam Yang lalu
siapa bilang keluarganya pasti bangga🤣🤣🤣 ini prestasi bray sis
Mbok Wangsih
Mbok Wangsih 2 jam yang lalu
Cantik kya asyanti,,
sulis hari
sulis hari 2 jam yang lalu
Kl cantik itu ya perempuan lha iki lanang. Wis gk usah menyesal wis kadung. Gk usah nangis, lanang kok nangis. Ben ngancani lucinta
Herwin Sweet
Herwin Sweet 2 jam yang lalu
Memang penampilan bebas n hak setiap individu...ini indonesia lo... bkn LN ...yg beginian sering menghiasi layar tv untuk hiburan ...gimana ya kurang pas selebgram artis mau gk mau ttp nyalahi kodrat... semoga ini jdi plajaran milen pelan2 kmbalilah kamu itu cowok cakep ganteng poll aslinya
Millda Adetia
Millda Adetia 2 jam yang lalu
Semoga dede cepat sembuh ya allah
lukman cb club
lukman cb club 2 jam yang lalu
Hahaha gono gini emang selama kluarga bareng dah menghasilkan apa kalau yang udah itu hak masing" lah bro orang laki mau cari dpt yang bukan miliknya bro
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar 2 jam yang lalu
Semoga cepat sembuh ya Dede Lesti. Aamiin yra.
tomboy kun
tomboy kun 2 jam yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/e6eSutmA213Dy7A Buntung Challenge... .....
Saya Riki
Saya Riki 2 jam yang lalu
Kasus 19dtik gisel kok gk ada klnjutanx pa sdh tamat
norynsyh rian456
norynsyh rian456 2 jam yang lalu
Melly kyx suka sama billar
TEO NOVANTO OFFICIAl
TEO NOVANTO OFFICIAl 2 jam yang lalu
Beda dg Luna sel wanita. Ini milem siap nungging
Rina Rina
Rina Rina Jam Yang lalu
🤣🤣🤣
Ien Ien
Ien Ien Jam Yang lalu
Hhhhhh
Septian Ahmad
Septian Ahmad Jam Yang lalu
🤣
Amalia Rita
Amalia Rita 2 jam yang lalu
Biar dimasukin sel laki biar jadi laki tulen.
Vivi Vi
Vivi Vi 2 jam yang lalu
Ini teguran karena merubah kodrat nya ...di ciptakan sebagai lelaki malah di rubah ganti jadi perempuan . TK bersyukur dgan apa yg telah Allah beri .besok klo udah di liang lahat sama aja bakal jadi santapan cacing
Joan Auristella
Joan Auristella 2 jam yang lalu
gk bisa poto2 hot dong 🤣🤣🤣🤣
Lesi agustriani
Lesi agustriani 2 jam yang lalu
Miyabinya Indonesia
Wilna Srihandayani
Wilna Srihandayani 2 jam yang lalu
Nista maja utama tea
Anna Suryawati
Anna Suryawati 2 jam yang lalu
Wajar klu diambil anaknya,krn harta itu ada sebelum nikah sama tedy,klu anaknya yg msh bayi nunggu dewasanya.
Christie Ghasella
Christie Ghasella 2 jam yang lalu
Laki-laki tidak Boleh Cengeng.. masa Ia Laki-laki Gampang Menangis padahal Dia yang Bikin ulah sendiri😩😩
Septian Ahmad
Septian Ahmad 2 jam yang lalu
emang dia laki 🤔 wkwk
puput Andego
puput Andego 2 jam yang lalu
Jgn lah bawa bawa ashanty wlpun keponakan ny..ashanty tdk ada urusan dgn kasus ny...cukup millen sebutin nama ny jgn bawa nama ashanty...kasihan bunda ikut jelek nama ny..
Dinda Terre
Dinda Terre 2 jam yang lalu
Waduh gimana nasib silikonya kalau masuk sel Pria bisa pecah di grepe2 penghuni sel asli pria lainYa...pak polisiii
Andiy RoLLaZh
Andiy RoLLaZh Jam Yang lalu
🤭🤭🤭🤭 bisa aja nglawaknya bos